Rapat Pleno dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Desa Sebong Pereh Periode 2022-2028

Sebong Pereh-,  Pilkades merupakan ajang adu program paling bagus dan menarik masyarakat, untuk itu semua calon membuat program yang nanti disampaikan pada saat kampanye Visi – Misinya. Panitia Pilkades Desa Sebong Pereh menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa. Acara ini berlangsung di balai Desa Sebong Pereh, Rabu,(30/08/22).  Turut mengundang dari Pihak Kecamatan, Pj. Kepala desa, Sekretaris desa , perangkat desa beserta staff, babinkamtibmas, babinsa, kapolsek, BPD, dan  RT RW. Calon Kepala Desa Sebong Pereh terdiri atas 5 orang yaitu.  Camat Desa Sebong Pereh dalam sambutannya mengatakan bahwa “hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon kepala desa, juga pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara. Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia. Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional. Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Sebong Pereh, Usman dalam sambutannya sebelum pelaksanaan pengundian nomor urut menegaskan bahwa dalam Pilkades Desa Sebong Pereh tahun 2022 ini mendapatkan 5 bakal Calon yang telah mendaftarkan namanya serta telah lulus verifikasi berkas dan merupakan putra-putri terbaik desa Sebong Pereh.  Telah kita sama sama ketahui bahwasanya desa Gantiwarno telah mendapatkan bakal calon kades desa Gantiwarno berjumlah 3 orang,sama sama kita ketahui bahwa beliau beliau ini adalah putra terbaik desa yang dimiliki desa Gantiwarno pada tahun ini ,mereka ini telah mendaftarkan diri sebagai calon Kades Gantiwarno yang telah lolos ferivikasi berkas serta persyaratan persyaratan lain yang telah ditetapkan oleh kabupaten Lampung timur yang telah dilaksanakan pada beberapa hari yang lalu, oleh karenanya pada saat ini akan ditetapkan sebagai bakal calon dan akan memiliki nomor urut sesuai dengan pengambilan undian. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply